Sudirman Said Mendapat Dukungan Ketua FPI Rizieq Syihab

Sudirman Said Mendapat Dukungan Ketua FPI Rizieq Syihab
Sudirman Said Mendapat Dukungan Ketua FPI Rizieq Syihab. Semarang – Sudirman Said, Calon Gubernur Jawa Tengah yang diusung Partai Gerindra, PKS, PKB dan PAN melakukan pertemuan dengan buronan Imam Besar sekaligus ketua Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Syihab.

Pertemuan antara Sudirman dan Rizieq diketahui terjadi di Arab Saudi ketika calon gubernur Jawa Tengah sedang melaksanakan ibadah umrah. Pertemuan kedua orang ini berlangsung pada saat Sudirman melakukan umrah pada 16-21 Maret 2018 lalu.

Sementara itu pengacara Habib Rizieq Shihab, Kapitra Ampera, membenarkan pertemuan yang digelar antara Sudirman Said dan Habib Rizieq. “Benar, pertemuannya seminggu yang lalu. Banyak rombongan dalam pertemuan itu,” kata Kapitra.

Ia menjelaskan dalam pertemuan tersebut Sudirman Said menyampaikan kondisi kekikinian. “Habib Rizieq menyatakan memberi dukungan kepada Sudirman Said.

“Ia menyampaikan hal biasa, umum saja. Cuma Habib pahamlah. Kan banyak orang saja. Habib memberi support, dukungan,” tuturnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Bicara Perubahan Saat Kunjungi PKB Cilacap

Rhoma Irama Kepincut ‘Mukti Tanpa Korupsi’ Sudirman Said Pada Pilgub Jateng

Menangkan Pasangan Mukti Bareng, Gerindra Lakukan Gerilya