Sudirman Said, Raih Dukungan Tommy Soeharto

Sudirman Said, Raih Dukungan Tommy Soeharto
Sudirman Said, Raih Dukungan Tommy Soeharto. Semarang – Sudirman Said, Calon Gubernur Jawa Tengah terus bergerilya tanpa mengenal lelah menuju Pemilihan Gubernur Jawa Tengah 2018. Belum lama ini Pak Dirman, sapaan akrab Sudirman, yang berduet dengan Ida Fauziah ini mendapat dukungan penuh dari Partai Berkarya. 
 
Menurut Sudirman, dukungan dari partai besutan Tommy Soeharto ini sangat berharga untuk menggenjot suaranya di Pilgub Jateng. “Bagaimanapun Pak Tommy Soeharto, Pak Begug Purnomosidi (mantan Bupati Wonogiri) sangat dikenal di Jawa Tengah. Dan saya yakin jejaring partai dan personal dari tokoh tokoh di partai berkarya akan menyumbang suara signifikan,” kata Sudirman, kamis lalu
 
“Kami sepakat menata dan memajukan Jawa Tengah. Pak Tommy titip untuk memajukan dan memuliakan petani, dan membina kader kader Partai Berkarya kalau kami menang” papar Sudirman Said. Dan Pak Dirman mengungkapkan ada banyak kesamaan visi Partai Berkarya dengan 22 Janji Kerja pasangan Sudirman – Ida.
 
“Pemimpin itu harus merangkul semua warna, semua potensi. Saya tidak ingin jadi pemimpin kelompok atau warna tertentu. Saya menyediakan diri menjadi pemimpin bagi semuanya. Karena itu apapun latar belakangnya, sepanjang ada keselarasan visi dan cita-cita tentang Indonesia ke depan, saya akan ajak kerja sama” ungkap pria kelahiran Brebes itu.

Cagub Jateng no urut 2 mengatakan yang terpenting adalah terus berkomunikasi dengan masyarakat. Harus terus merajut titik-titik dan tokoh strategis, sambil terus bertatap muka, bersilaturahmi dengan masyarakat banyak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Bicara Perubahan Saat Kunjungi PKB Cilacap

Rhoma Irama Kepincut ‘Mukti Tanpa Korupsi’ Sudirman Said Pada Pilgub Jateng

Sudirman Said, Adopsi Program Oke Oce Rumah DP 0% Untuk Jateng