Sudirman Said Bersyukur Bersatunya Elemen Umat Islam Pada Pilgub Jateng

Sudirman Said Bersyukur Bersatunya Elemen Umat Islam Pada Pilgub Jateng
Sudirman Said Bersyukur Bersatunya Elemen Umat Islam Pada Pilgub Jateng. Semarang – Sudirman Said dan Ida Fauziyah, pasangan  Mukti Bareng Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018-2023 berkeinginan mencapai kehidupan warga Jawa Tengah yang Adil, Maju, dan Beradab
Mbangun Jateng Mukti Bareng merupakan wujud Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia yang memang semestinya bisa dirasakan oleh seluruh warga dan masyarakat di Jawa Tengah, bukan hanya sebagian kecil warga.

Sudirman Said, Calon Gubernur Nomor Urut 2 Jawa Tengah bersyukur dengan bersatunya elemen umat Islam dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng pada Rabu (27/6/2018) mendatang.

“Alhamdulillah elemen umat Islam bersatu dan solid, teman – teman partai pengusung, Gerindra, PAN, PKS PKB bersama-sama, semua partai pengusung solid, ditambah kekuatan relawan yang terus bertumbuh setiap pekannya,”katanya saat bersilaturahmi dengan pengurus Masjid Al Arqom, Kabupaten Wonosobo pada Kamis lalu.

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, mantan Menteri ESDM pada kabinet kerja ini menyampaikan bahwa Pemilihan Gubernur merupakan salah satu cara untuk melakukan evaluasi dan pembaharuan. Hal tersebut disampaikan pria yang akrab disapa Pak Dirman tersebut
“Pilkada itu kesempatan besar untuk evaluasi sekaligus pembaharuan. Evaluasi dan cara-cara mengurus masyarakat yang saya kira ada yang perlu diperbaiki. Proses ini memberi kemungkinan kepada masyarakat untuk memilih yang baru dan yang lama”papar pria berusia 55 tahun itu.

Ketua Takmir Masjid Al Arqom Wonosobo KH Suparyo berharap Sudirman Said dimudahkan jalannya untuk memimpin Jateng yang lebih baik.

“Mudah-mudahan Allah mengabulkan mengantarkan Jateng yang bersih sejahtera guuyub dan rukun,”tandasnya.

Sementara Sekretaris Pengurus Daerah Muhammadiyah Kabupaten Wonosobo Setyo Rahmawato mengatakan saat ini Jateng rindu pemimpin yang bersih dan religius.

“Masyarakat Jateng merindukan sosok bersih dan religius, dan Insyaallah sosok Pak Sudirman adalah sosok yang bersih dan religius, semoga Allah SWT meridhoi beliau menjadi Gubernur Jateng,”ujarnya.

Sebagaimana diketahui, Sudirman Said yang berpasangan dengan Ida Fauziyah diusung koalisi empat partai yakni Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Bicara Perubahan Saat Kunjungi PKB Cilacap

Rhoma Irama Kepincut ‘Mukti Tanpa Korupsi’ Sudirman Said Pada Pilgub Jateng

Sudirman Said, Adopsi Program Oke Oce Rumah DP 0% Untuk Jateng