Sandiaga Uno, Hadir Di Jateng Menangkan Sudirman Said

Sandiaga Uno, Hadir Di Jateng Menangkan Sudirman Said
Sandiaga Uno, Hadir Di Jateng Menangkan Sudirman Said. Semarang – Sandiaga Uno, Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta telah izin untuk berkampanye bagi pasangan calon Gubernur Jawa Tengah Sudirman Said-Ida Fauziyah.

“Saya sudah mendapat surat penugasan dari Pak Prabowo untuk turun langsung,” papar Sandiaga saat mengunjungi Posko Pemenangan Sudirman-Ida di Semarang, Jawa Tengah, Minggu lalu.

Selain itu sebagai wakil gubernur terpilih, dirinya juga sudah mengantongi izin dari Kementerian Dalam Negeri untuk melaksanakan kampanye di Jawa Tengah. Oleh karena itu, dirinya akan lebih sering turun ke Jawa Tengah meski tidak didampingi secara langsung oleh Sudirman Said maupun Ida Fauziyah.

Menurut Sandiaga, Sudirman Said merupakan sosok bersih yang tidak perlu disangsikan lagi komitmennya. Sandi juga siap membagi pengalaman saat bertarung dalam pilkada maupun saat berada di pemerintahan. Ia menegaskan masih ada waktu 120 hari bagi Sudirman-Ida untuk menarik hati masyarakat Jawa Tengah dalam menyambut pemimpin barunya.

Sementara itu, Sudirman Said menyambut baik terjunnya Sandiaga Uno dalam kampanye pilkada bagi pasangan Mukti Bareng nomor urut 2 ini.

“Pak Sandi bisa berbagi pengalaman hidup, pengalaman berkompetisi sangat sehat di DKI Jakarta lalu,” kataya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Bicara Perubahan Saat Kunjungi PKB Cilacap

Rhoma Irama Kepincut ‘Mukti Tanpa Korupsi’ Sudirman Said Pada Pilgub Jateng

Sudirman Said, Adopsi Program Oke Oce Rumah DP 0% Untuk Jateng