Menangkan Pasangan Mukti Bareng, Gerindra Lakukan Gerilya

Menangkan Pasangan Mukti Bareng, Gerindra Lakukan Gerilya
Menangkan Pasangan Mukti Bareng, Gerindra Lakukan Gerilya. Semarang – Partai Gerindra bersama partai koalisi melakukan metode perang gerilya untuk memenangkan pasangan Mukti Bareng calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah yang diusung pada Pilkada Serentak 2018, yakni Sudirman Said-Ida Fauziah.
 
Ferry Juliantono, Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra  mengungkapkan telah melakukan komunikasi politik dengan partai koalisi di Sragen. Dalam komunikasi tersebut menghasilkan keputusan tentang pembentukan tim pemenangan hingga di tingkat desa.
 
“Pembentukan tim pemenangan yang dilakukan partai-partai koalisi sekarang sudah mencapai tingkat tim pemenangan di desa,” kata Ferry di Solo, Jawa Tengah, Minggu petang.
 
Ferry menargetkan dalam sebulan ke depan tim pemenangan untuk pasangan calon Sudirman Said-Ida Fauziah sudah sampai ke tingkat tempat pemungutan suara (TPS). Selain itu sarana dan prasarana untuk mendukung metode perang gerilya juga sudah siap.
 
Sementara itu anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Sandiaga Uno menambahkan, pasangan calon Sudirman Said-Ida Fauziah menawarkan program penciptaan lapangan kerja, pemerintahan yang bersih dan mempercepat pembangunan merupakan harapan baru untuk warga masyarakat di Jawa Tengah.
 
“Masyarakat Jawa Tengah menginginkan percepatan pembangunan dengan pemerintahan yang bersih. Dan Pak Sudirman setelah diperkenalkan, disosialisasikan mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Jadi, ini tugas para relawan,” kata pria yang juga menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Oleh karena itu, Sandiaga bersama partai koalisi ingin bergerak cepat untuk memperkenalkan pasangan calon Sudirman Said-Ida Fauziah kepada masyarakat. Dari survei internal yang dilakukan, 40 persen masyarakat yang menyatakan mendukung pasangan calon yang lain tersebut berubah mendukung terhadap paslon yang diusungnya setelah diberikan pemahaman dan sosialisasi.
 
“Para relawan harus menjangkau daerah-daerah yang memang belum dijangkau Pak Sudirman dan Bu Ida untuk menyampaikan pesan-pesan dan menangkap aspirasi kepada masyarakat,” ungkap Sandiaga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sudirman Said Bicara Perubahan Saat Kunjungi PKB Cilacap

Rhoma Irama Kepincut ‘Mukti Tanpa Korupsi’ Sudirman Said Pada Pilgub Jateng

Sudirman Said, Adopsi Program Oke Oce Rumah DP 0% Untuk Jateng